Software Untuk Jasa Pengiriman Barang



Software Untuk Jasa Pengiriman Barang atau yang sering dikenal dengan istilah Ekspedisi, software ini baru saja di launching oleh Q-Software yang bertepatan pada tanggal 20 Oktober 2013, dengan sedikit polesan tampaklah sangat sederhana sekali aplikasi software ekspedisi ini, namun kesederhanaannya tidak mengurangi kelengkapan modul/menu-menu pada aplikasi ini.

Apa saja fasilitas yang dapat kita nikmati pada software ekspedisi ini?, berikut beberapa menu utama yang ada pada software:

1. Menu Master Kota dan Propinsi Beserta Harga/Biaya Kirim
2. Menu Master Customer/Pelanggan
3. Menu Input Pengiriman Barang
4. Menu Edit Bukti Tanda Terima Kiriman Barang (BTTKB)
5. Menu Laporan Umum:
    - Laporan Pengiriman hari ini
    - Laporan keuangan menurut tanggal
    - Laporan piutang
6. Dan lainnya.

Demi kepuasan konsumen/user Q-Software akan selalu mengupdate aplikasi  jasa pengiriman ini dan bagi Anda yang selama ini sedang berkecimpung dalam jasa pengiriman barang namun belum mempunyai media pendukung dalam transaksi pengiriman barang sudah sepatutnya untuk mencoba aplikasi ini, tidak perlu canggung dan ragu untuk bermigrasi dari cara jadul alias kuno menuju cara yang lebih modern, bagaimana caranya? tentunya kita harus memanfaatkan teknolgi yang ada yaitu menggunakan software yang sudah dibuat khusus salah satunya software ini.
PROMO SOFTWARE AKUNTANSIUntuk cara pengoperasiannya software ekspedisi v.1.1 sangatlah mudah dan simple, karena menggunakan bahasa indonesia yang mudah dipahami, sehingga anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam bidang komputer, cukuplah Anda dapat membaca dan mengetik maka software ekspedisi ini sudah bisa Anda jalankan.

pupuk organik hayati termurahNah, sekarang bagaimana dan dimana Anda bisa mendapatkan software ekspedisi ini? apakah Anda harus mendownloadnya? tidak usah bingung, telephon aja nomor ini: 082234343656/085806149100/081-335-189-995, atau kunjungi website resminya di www.qgconline.com.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat! 

Dibaca Sebanyak...