Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Promosi Paling Dahsyat di Internet

Ini adalah suatu terobosan baru yang akan menggebrak dunia internet, suatu wadah dimana para pengguna bisa mempromosikan barang maupun jasanya dengan mudah tanpa perlu aturan yang ribet. Sistem promosi ini akan menembus batas wilayah, budaya dan latar belakang profesi anda.”


Website ini akan membantu bisnis anda menjadi yang terdepan. Jangan khawatir bersaing, khawatirlah jika saingan anda memakai idTraffix.com sementara anda tidak, karena mereka akan dengan mudah 'menyalip' bisnis anda.”



idTraffix adalah sebuah komunitas online yang bertujuan membantu member-membernya memperoleh pengunjung secara *gratis* dengan sistem yang revolusioner. idTraffix merupakan media promosi baru yang dilakukan secara online yang dapat mendatangkan pengunjung yang sangat tertarget ke website Anda sehingga akan dapat meningkatkan penjualan Anda.


idTraffix memberi tempat pada member-membernya untuk melakukan promosi silang yang benar-benar terarah.

Setiap member yang memiliki kredit akan dapat membuat iklan di idTraffix yang mana iklan tersebut akan dapat dilihat oleh member-member idTraffix yang lain yang hanya TERTARIK pada suatu kategori tertentu. Setiap kali iklan yang Anda buat dilihat oleh member lain maka jumlah kredit yang Anda miliki akan berkurang dengan sendirinya.